Aguero 201 Gol bagian 2

Menurut pria 39 tahun itu, Aguero adalah striker tertajam di Liga Inggris saat ini. Bahkan, menurut Ferdinand, Aguero lebih baik dibanding Harry Kane, peraih sepatu emas Piala Dunia 2018. “Saya pernah bermain melawan dia dan memang sulit melawan dia. Aguero punya kecepatan, kelincahan, dan naluri mencetak gol yang jempolan,” kata Ferdinand.

Torehan 201 gol membuat Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tersenyum lebar. Ini menjadi bukti bahwa bekas pemain Atletico Madrid itu masih bisa diandalkan untuk melanjutkan kesuksesan The Citizens pada musim lalu. “Aguero membuat banyak peluang gol. Sebenarnya dia bisa saja mencetak tiga, empat, atau lima gol. Aguero dan Gabriel Jesus membuat kami dalam posisi yang bagus,” kata manajer berusia 47 tahun itu.

Guardiola juga menyatakan kondisi fisik Aguero kini semakin baik. Musim lalu, Aguero terbelit cedera lutut kambuhan. Lalu, menjelang akhir musim 2017/2018, dia diharuskan naik meja operasi. “Sepertinya operasi lutut Aguero sukses. Pada musim lalu, dia sangat menderita merasakan sakit di lututnya. Kini dia sangat bugar dan terbebas dari rasa sakit,” kata bekas pelatih Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *