Seagate 4000 GB Hdd Kalangan Konsumen Kelas NAS

Begitu mendengar kata NAS, kita akan terpikir sebuah tempat penyimpanan data berukuran di atas 1TB. Seagate 4000 GB memang menjadi salah satu hard disk yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luar biasa besar. Sementara produk sejenis lainnya menggunakan istilah 4TB untuk memudahkan orang dalam membaca kapasitasnya, Seagate tetap menggunakan angka 4000 GB demi memberikan kesan berlebih dalam jumlah kapasitas yang ditawarkan.

Secara fisik, pemasangan label pada permukaan berlawanan arah dengan produsen lainnya. Saat membicarakan ketahanan, penggunanya tidak perlu khawatir. Seagate selalu menawarkan jajaran produk yang dijamin tahan banting. Selain itu, ketika beroperasi, Seagate NAS 4000 GB dapat menghasilkan getaran yang cukup kencang, yaitu sekitar 80 G.

Performa yang ditawarkan juga patut diperhitungkan. PCMark 7 memberikan skor yang cukup tinggi, yaitu 1819 dengan kecepatan transfer data 163 MB per detik saat membaca dan 161 MB per detik saat menulis. Dalam memindahkan data berukuran 1 GB, hard disk ini sanggup melakukannya dalam waktu sekitar 8 detik.

Produsen: Seagate harga: Rp 2.270.000 distributor: N/A telepon: N/A data TEKNIS kapasitas: 4 TB interface: SATA 3 Hdd form factor : 3,5 inci Hdd rotational speed: 5900 RPM Hdd cache : 64MB BOBOT: 610 gram special feature: Seagate acutrac Technology, Seagate opticache. Kelebihan : memiliki ketahanan fisik yang cukup mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *